Surya Yudha Cinema, Bioskop Keren di Banjarnegara

Gedung bioskop kembali hadir di Banjarnegara. Rasa-rasanya seperti tidak percaya. Apalagi bioskopnya sekelas XXI di mana film yang diputar selalu update.
Bioskop yang belum lama berdiri di Banjarnegara  itu bernama Surya Yudha Cinema (SYC)
SYC menjadi satu-satunya bioskop di Banjarnegara. Mengingat di Kabupaten tetangga, yaitu Wonosobo dan Purbalingga belum ada Bioskop, maka tidak heran bila akhir pekan Bioskop ini dibanjiri penonton.

Apa Saja Film yang Diputar?

Menyoal tentang film yang diputar, Surya Yudha Cinema sudah menggandeng distributor film nasional yang memasok film-film bioskop ternama di Indonesia. Jadi, film yang diputar pun selalu update.

Minimal, sebulan sekali film karya anak bangsa diputar. Sesuai harapan Wakil Bupati Banjarnegara, Hadi Supeno, saqt peresmian gedung bioskop ini.

Bioskop di Banjarnegara


Kapan Surya Yudha Cinema Beroperasi?

Terbagi menjadi empat sesi. Jam tayang film-film yang diputar tiap harinya mulai pukul 14.00, 16.00, 18.00, dan yang paling akhir yaitu pada pukul 20.00.

Dimana Lokasi Surya Yudha Cinema?

Berada di kompleks Surya Yudha Park, Banjarnegara. Tepatnya di Kelurahan Rejasa, Kecamatan Madukara, Kabupaten Banjarnegara.

Dari pintu masuk Surya Yuda Park, kamu dapat memarkirkan kendaraan di tempat parkir bagian atas atau bawah. Nah, jika sudah melewati kolam renang, kurang lebih 5 meter, berjalan ke arah kiri, kamu akan menjumpai area Bioskop.

Siapa Saja yang Bisa Masuk Bioskop.

Pada dasarnya semua umur dapat masuk bioskop. Belum ada filter umur yang berarti di bioskop ini. Namun demikian, orang tua tetap harus menjadi satpam bagi anak-anaknya. Sekalipun mereka sudah dewasa. 

Tetap pantau anak-anak dan izinkan mereka menonton di bioskop, asal pas waktunya.

Mengapa Harus Memilih Menonton di Bioskop Surya Yudha Cinema?

Seperti yang sudah kujelaskan di awal, Surya Yudha Cinema menjadi satu-satunya bioskop yang ada di Banjarnegara. Selain itu,  di Bioskop ini terdapat tiga ruang dengan fasilitas yang memadai.


Surya Yudha Cinema Banjarnegara

Cinema 1 memiliki kapasitas 155 kursi, cinema 2 kapasitas 168 kursi, dan Cinema 3 kapasitas 156 kursi. Terlepas dari kursi, layar dan pendingin ruangan juga standard bioskop. Jadi, buat masyarakat Banjarnegara khususnya, tidak perlu jauh-jauh sampai Kota tetangga kalau di kota sendiri ada. 

Bagaimana untuk sampai ke Surya Yudha Cinema?

Kamu menggunakan kendaraan umum?

Titik utama supaya jelas dan mudah mendapat tansportasi umum, kamu bisa menunggu angkutan kota di alun-alun Banjarnegara. 

Pertama yang harus diperhatikan adalah kode jurusan angkutan dalam kota. Kode huruf B, C, dan D, ketiga kode tersebut. Kamu bisa minta turun di Surya Yudha Park. Setelahnya terus jalan sampai ujung, yang mana ujungnya adalah bioskop itu sendiri.

Kamu menggunakan Kendaraan Pribadi?


Dari arah timur dan juga barat, gunakanlah jalur utama. Mulai dari alun-alun Banjarnegara, kemudian melewati Kompleks kantor Bupati melewati Jl. Sunan Gripit Gayam, kemudian lanjut lewat jalan besar menuju Surya Yudha Cinema.

Berapa harga tiket nonton di Bioskop Surya Yudha Cinema?

Tiket masuk Surya Yudha Cinema menyesuaikan dengan harga jual tiket cinema di Bioskop Rajawali Purwokerto. Sejauh ini, harga tiket reguler Rp 25.000 per tiket. Khusus untuk malam minggu harga tiket Rp 30.000 per tiket.

Gimana, cukup terjangkau, kan?

Dalam waktu dua bulan lagi, Surya Yudha Cinema juga akan menayangkan film Star Wars Story yang terbaru yaitu Roque One.

Memang, SYC belum ada tanda-tanda akan memberi promo tiket. Tapi, bagi yang suka dengan film ini tidak masalah sekalipun tidak ada promo tiket, ya.

SYC bisa jadi tidak memberikan promo atau sejenisnya. Namun, dalam menyambut sekaligus menyemarakkan film ini, pihak Star Wars bekerjasaMa dengan salah satu mini market terpercaya di Indonesia yaitu Alfamart. Kerjasama yang disepakati oleh kedua pihak yaitu Alfamart.



Kamu dapat melihat dan membaca pada halaman info produk alfamartku. Ada program dari Star Wars lengkap dengan cara mendapatkannya.

Setiap peserta yang berhasil mengumpulkan dan menukarkan satu full set medali dan satu medali emas berhak mendapat voucher belanja alfamart senilai Rp 5.000.000.

Agar tahu ada promo di Alfamart, rajinlah menengok info produk alfamartku. Pada halaman tersebut menyajikan bermacam program yang ditawarkan oleh Alfamart. Jadi, rajinlah berkunjung, ya.

Rajin berkunjung ke Bioskop di Banjarnegara dan rajin juga menengok program di Alfamart, ya. Siapa tahu bisa mendapatkan promo yang menggiurkan. 

Selamat akhir pekan. ^-*

Share this:

, , ,

CONVERSATION

6 komentar:

  1. Weh murah juga yah tarif tiket bioskopnya, keren emang Surya Yudha

    BalasHapus
  2. Boleh lah kapan-kapan awak berkunjung ke Banjarnegara

    BalasHapus
  3. kayanya aku harus coba Menonton di Bioskop Surya Yudha Cinema deh...

    keliatannya asik banget... :D

    BalasHapus
  4. Wah bagus tuh, jadi pengen nonton Star Wars disana...

    BalasHapus
  5. waw, enak sekali ya bioskop di banjarnegara itu.. pengen nonton disana

    BalasHapus
  6. wah baru tau di banjarnegara ada bioskop, pengalaman aku kalo ke daerah jarang yg ada bioskop, jd pengen nonton avenger disana hehe

    BalasHapus