Kemegahan Hotel Mulia Nusa Dua Bali

by - Agustus 16, 2016

Pulai Dewata menawarkan banyak objek wisata yang hampir semuanya menggoda. Taveling ke Bali hanya satu hari kuan puas. Kecuali memang hanya berniat transit, lalu menepi ke salah satu objek wisata yang dekat dengan terminal atau bandara.

Tapi, apakah yakin singgah di Bali hanya beberapa jam? Kecil kemungkinan, ya. Sebab, jika sudah di Bali, sedapat mungkin eksplore SEMUA wisata yang ada di sana.

Kalau sudah berencana Traveling dalam kurun waktu lama, dipastikan kamu membutuhkan penginapan. Atau, ke Bali hanya ingin sekadar tidur manja di hotel?

Bisa banget lah, ya!

Ada rekomendasi hotel di mana hotel ini sangat popular di Bali. Bagaimana tidak terkenal, ya. Hotel ini menjadi hotel termegah di Bali.

Adalah Hotel Mulia Nusa Dua, Bali.


Penasaran seperti apa kemegahan Hotel Nusa Dua Bali? Yuuuk...intip hotelnya!

Kamar Tidur!

Selain akses mudah, kamar tidur menjadi pertimbangan pertama memilih penginapan. Tempat merebahkan badan memang diusahakan senyaman mungkin. Syukur-syukur dapat fasilitas tambahan yang membuat suasana hati makin bahagia. Seperti kamar tidur di Hotel Nusa Dua Bali.



Kamar tidur di hotel ini tidak hanya luas, tapi penataanya berbeda dengan kamar tidur di hotel pada umumnya. 

Dilihat dari pintu masuk kamar, tempat tidur ukuran double nampak elegan, nyaman, kokoh, dan membiat betah para Tetamu.

Tepat di depan tempat tidur, disediakan kursi khusus untuk nonton teve. Tidak jauh dari tempat tidur, terdapat meja kerja dengan suguhan pemandangan lepas pantai.

Disamping desain interior yang bikin hangat, pemandangan lepas pantai yang bisa dinikmati dari teras atau balkon kamar menjadi salah satu kelebihan Hotel Mulia Nusa Dua Bali.

Kamar Mandi!

Satu paket dengan Kamar Tidur, desain kamar mandi juga tidak mau kalah megahnya.  Lihat saja foto di bawah ini!



Desain kamar mandi didominasi dengan warna cokelat muda dan gold. Perlengkapan mandi biaa diambil di almari dan laci yang sudah disediakan.

Mandi sembari selfie sepertinya bisa menjadi pilihan para Tetamu. Secara, pandangan di balik bath up begitu menggoda. Yuups...jendela kamar mandi yang transparan tidak perlu ditutup. Biar makin menggoda. *oh no!* *istighfar*

F a s i l i t a s 

Hotel Mulia Nusa Dua Bali merupakan hotel berbintang 5. Hotel ini berdekatan dengan pantai, Country Club dan Bali Golf.
Berada dekat dengan pantai dan segala macam fasilitas pendukung, hotel ini mejadi pilihan menginap saat liburan ke Bali.

Tetamu dapat menikmati fasilitas dari Hotel Mulia Nusa Indah, yaitu Layanan WiFi, pusat kebugaran, lapangan tenis, klub bermain, pesewaan sepeda dan mobil, Salon, Restoran, Layanan Laundry, Toko dan kolam renang.

Hotel yang memiliki sekitat 526 kamar juga menawarkan layanan spa dan pijat. Fasilitas yang ada di hotel bintang lima ini memang lengkap. Fasilitas yang lengkap ini membuat para Tamu makin betah.

Bagaimana? Menginap di Hotel Mulia Bali dengan segala fasilitas dan desain yang mewah bikin betah, bukan? 

You May Also Like

1 komentar

  1. terima kasih infonya, kebetulan saya ada rencanya mau main ke Bali nih, jadi bisa coba nginep disini deh
    salam kenal

    BalasHapus