Wisata Belanja dan Tempat Nongkrong Terbaru di Banjarnegara

by - Juni 29, 2016

Bukan Mal, bukan juga Supermarket, apalagi pasar tradisional. Banjarnegara punya tempat wisata belanja terbaru sekaligus dapat dijadikan tempat nongkrong.

Depo Pelita, namanya.

Bangunan megah yang terletak didekat jalan raya utama, yaitu jalan Provinsi, belum lama dibuka. Tepatnya bulan Maret 2016, Depo Pelota baru diresmikan.

Banyak yang menganggap Depo Pelita adalah Mal. Mungkin, karena luasnya area, termasuk tempat parkir, besarnya bangunan, serta desain bangunan yang elegan, makanya masyarakat menyebut Depo Pelita adalah Mal. 

Selain itu, adanya eskalator juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Maklum, di Banjarnegara baru ada tangga berjalan yang ternyata Depo Pelita lah yang memberikan fasilitas tersebut.



Hal lain yang menjadi alasan penyebutan Mal, mungkin karena ketersediaan aneka macam kebutuhan rumah tangga, mulai dari barang Elektronik, Pakaian, sampai dengan bahan bangunan. 

Sejauh ini, Depo Pelita menjadi salah satu tempat wisata belanja terluas dan terbesar di Banjarnegara.



Dengan tambahan tempat bermain dan juga tempat makan, Depo Pelita Banjarnegara bisa menjadi pilihan tempat wisata belanja  sekaligus tempat nongkrong bagi masyarakat Banjarnegara khususnya dan bagi kamu yang singgah di Banjarnegara.

NamaDepo Pelita Banjarnegara
AlamatJl. Raya Kalibenda Km. 5, Banjarnegara
KotaBanjarnegara, Jawa Tengah 53451
Telp(0286) 592151

You May Also Like

1 komentar

  1. wihh keren juga!

    Adis takdos
    travel comedy blogger
    www.whateverbackpacker.com

    BalasHapus