Sepatu Nike Airmax Orange, Nyaman untuk Lari!

by - Mei 10, 2015

Sepatu Nike Antara Air Max OranyeHanya sekadar melihat produk di etalase toko online, ternyata bisa menjadi candu. Sudah menjadi rahasia umum, sih. Produk yang saat ini mulai saya perhatikan dengan seksama, yaitu Sepatu yang dikeluarkan oleh NikeSalah satu perusahaan sepatu, pakaian dan alat-alat olahraga dari Amerika Serikat dan merupakan salah satu perusahaan terbesar di dunia.

Mengapa saya menyebut merk? Terlepas dari sisi kualitas, saya selalu suka dengan model yang diproduksi oleh Nike. Mulai dari desain, motif hingga warna yang dikeluarkan selalu saja bikin napsu. Warna yang cerah, mencolok dengan mengedepankan kecanggihan teknologi termutakhir.

Sepatu lari Nike (Nike running) juga merupakan konsep yang dirancang khusus untuk memfasilitasi kamu dalam berlari. Nike Airmax hadir bersama model sepatu lari dari Nike lainnya seperti Nike Free series dan Nike Flyknit yang kesemuanya memiliki motivasi yang sama, yakni memberikan kenyamanan penuh bagi kamu yang hobi berlari. 

Agaknya bimbang. Mempunyai dua keinginan dengan prioritas sama-sama kuat. Keinginan untuk membeli Nike Air Max dan Nike Tracking. Namun, setelah saya tinjau kembali, ternyata saya lebih sering lari santai, bersepeda, ketimbang tracking. So, apa yang harus saya perbuat? 



Melihat sekilas, sepatu nike di atas memang didominasi oleh warna putih. Warna orens hanya sebagai kombinasi saja. Tapi, saya suka dengan kombinasi warnanya. Meski ada beberapa teman yang mengatakan kalau saya tidak cocok mengenakan sepatu dengan dasar putih. Kenapa? Tak lain karena saya tidak cukup rajin untuk mencuci sepatu. Bhahaha

Alasan tersebut tidak menyurutkan hati saya untuk tetap "menyelami" nike airmax yang saat ini masih ready stok di Shopious dibandrol dengan harga Rp 665.000,-. Cukup terjangkau, bukan? 

Jangan dulu berkomentar banyak jika kamu belum tahu detil sepatu airmax dari Nike. Nah, untuk tahu lebih detil Sepatu Nike Airmax Orange atau barang lain yang ada di halaman Shopious, kamu bisa kontak langsung kepada penyedia barang atau penjual melalui kontak yang tertera di sebelah kanan barang.

Apakah kamu juga suka dengan produk Nike?

You May Also Like

3 komentar

  1. ini jenis sepatu casual nike sport wear yg desainnya diambil dari sepatu lari edisi terdahulu :)

    BalasHapus
  2. Aishhh, ngiler pisaaan liat sepatunya..
    tjakeep kak,
    kemaren nemu Nike warnanya ngejreng2 semuaa :v

    BalasHapus
  3. Airnax emang one of the best nike series bro.. Mantap....

    BalasHapus